Minggu, 24 Agustus 2014

Sebentar Lagi Satu dari Dua Proposal Naskah yang Diterima Kelar Diterbitkan

Hai semuanya... Apa kabar? Apakah kalian baik-baik saja? Hehehehehe.... Udah lama Saya hiatus karena banyak pekerjaan yang harus Saya selesaikan. Puji syukur akhirnya bisa berinteraksi dengan kalian melalui blogging ini. Sekarang Saya ingin memberikan perkembangan terkini mengenai proposal yang Saya kerjakan.

Kedua proposal naskah yang telah diajukan ke redaksi Elex Media Komputindo pada akhirnya diterima walaupun membutuhkan sedikit perubahan dari apa yang dikritik redaksi. Namun hal itu Saya jalani. Setiap manusia pasti ada kesalahan. Saya mengerti dengan apapun kondisinya sebagai manusia.

Rencana berikutnya Saya ingin mengajukan salah satu naskah full ke penerbit. Salah satu naskah yang nanti Saya ajukan adalah naskah Asyiknya Mengembangkan Game Secara Mudah dengan GameMaker yang baru-baru ini diterima redaksi.

Saya sangat berterima kasih kepada keluarga, teman, dan guru yang telah membantu/mensupport Saya dalam penyusunan naskah buku. Kelak buku ini dapat mencerdaskan kehidupan bangsa terutama dalam bidang TI.

Selain itu, rencananya akun twitter yang bernama @praseinteractiv kembali diaktifkan dan menjadi akun resmi penulis Nanda Prasetio.

Demikianlah postingan kali ini, atas perhatiannya Saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar