Senin, 19 Mei 2014

Rencana Penerbitan Buku Cara Membuat Game Edukasi

Hai semuanya... Kembali lagi dengan Saya, Nanda Prasetio. Kali ini Saya akan mengumumkan sebuah proyek pembuatan buku yang baru, setelah penundaan sementara selama 3 bulan.

Rencananya, Saya nantinya menerbitkan naskah buku yang dibuat dengan judul Mahir Membuat Game Edukasi dengan Adobe Flash CS6. Nantinya akan diulas cara membuatnya dengan sistem "Learning By Doing", artinya pengulasan langsung ke inti materi dan tidak banyak teori. Dan nantinya, akan diulas juga cara pendistribusian game ke banyak platform, baik ke PC, Smartphone, maupun tablet.

Demikianlah rencana Saya pada postingan kali ini, Insha Allah semuanya lancar, Amin...
Jangan lupa follow twitter Saya di @praseinteractive. Ingat, dukungan kalian semua sangat berpengaruh.

2 komentar:

  1. Nanda, lu beneran mau nerbitin buku? WOW kereeenn. Good Luck ya

    BalasHapus
  2. Amin reg... sbb baru buka blog hehe :)

    BalasHapus