Jumat, 16 Mei 2014

Penundaan Penilaian Naskah Buku GameMaker

Hai... Sudah lama Saya hiatus dari blog ini, karena sebelumnya Saya banyak kegiatan yang penting. Jadi, harap dimaklumi. Sekarang Saya ingin memberikan informasi seputar perkembangan pembuatan buku yang pernah Saya kasih tahu sebelumnya.

Sebelumnya Saya pernah posting mengenai rencana pembuatan GameMaker. Untuk melihat posting tersebut silakan klik.

Namun ada halangan yang Saya harus hadapi. Buku serupa ternyata baru diterbitkan.
Setelah buku tadi terjual laris, maka buku berikutnya (naskah buku saya) baru diterbitkan.
Sehingga naskah buku Saya terpaksa ditunda 3 bulan ke depan.

Berikut merupakan bukti penundaannya.

Balasan Email Penundaan Sementara Proposal Buku GameMaker

Semoga penundaan tadi, menjadi pelajaran bagi semua orang bahwa bersaing itu tidak mudah dan perlu perjuangan. Terima kasih atas perhatiannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar