Minggu, 09 Februari 2014

Mendapatkan Uang dengan Mudah dan Cepat di Dunia Maya

Halo semua, sekarang saya akan memposting sesuatu yang mungkin membuat anda tertarik untuk mencobanya.

Apakah kalian masih sekolah? Atau tidak sempat mencari kerjaan? Atau barangkali kalian kuliah? Hehehe...
Iya jika kalian ingin mencari penghasilan tambahan atau pekerjaan sambilan, saya rasa perlu membaca blog ini.

Iya, Survei yang nanti kita bahas. Tapi ini bukan sembarang survei. Ahh survei kan cuman memberi komentar, kritik, ato, saran aja.... itu mah pernah gua lakuin... Ya survei sekarang sudah mainstream untuk memperbaiki kekurangan... Jika berkata begitu, lebih baik GAUSAH BACA wkwkwkwkwk... *just kidding*.

Survei ini ternyata DIBAYAR. Lumayan kan dapat penghasilan, dapat bantu orang tua nyari duit pas lagi sekolah... Bayarannya dalam hitungan dolar. Satu dolar saat ini berkisar 12 ribuan. Jadi jika misalnya mendapatkan 27 dolar bisa berkisar 27 * 12 ribu = 324 ribu. Lumayan kan...

Survei yang kali ini dipostingkan dilakukan di web yang bernama AW Surveys. Untuk melakukannya, ikuti langkah - langkahnya.
  • Pertama klik pada kotak hijau dibawah.
  • Kemudian klik Create Free Account
  • Isi pada:
      UserName: Nama yang ditampilkan pada AW Surveys.
      Password: Kata sandi untuk melindungi privasi akun.
      Country: Daerah negara kita. Setiap country mungkin memiliki pengaturan yang berbeda - beda.  Biasanya sudah diatur sesuai dengan regional pada sistem operasi yang kita atur.
      Gender: Jenis kelamin.
      Date of birth: Tanggal lahir.
  • Nanti ada semacam kata dan/atau angka acak. Tuliskan sesuai yang ada.
  • Klik tombol Create Free Account 
Maka akun sudah dibuat.

Sekarang kalian tinggal mengisi surveynya.
  • Pilih survey yang ada. Biasanya survey muncul sekitar satu bulan sekali jika daftar survey sudah habis.
  • Setelah itu masukkan komentar, kritik, atau saran dalam Bahasa Inggris. Ingat dalam BAHASA INGGRIS. Karena kalau tidak nanti uang akan HANGUS. Kalau tidak bisa bahasa inggris, gunakanlah Google Translate.
  • Kemudian klik tombol yang berwarna hijau itu. Maka uang sebesar .30$ (0.30$) didapat dan jika ingin mendapatkan uang yang lebih besar dari itu (0.60$), kalian harus mengubah akun kalian ke akun premium yang tentu saja berbayar.
  • Habiskan survey yang ada dan alhasil sudah mendapatkan 3.00$.
Jika pengen lebih, cobalah untuk mengundang temanmu untuk mendaftarkan diri pada AW Surveys ini. Caranya sebarkan link yang ada pada bawah Invite Friends. Bisa melalui sosial media yang terkenal saat ini atau bisa melalui e-mail. Ingat jangan nyepam (spam). Jika ketahuan spam, bisa - bisa akun kalian KEBANNED. Yang tadi itu disebut referral. Satu undangan yang diterima bisa bertambah 1.00$ (3.00$ jika mengubah ke akun premium.

Ah gua pengen ngemanfaatin referral tadi ah... Nanti gua buat akun baru... Terus nanti gua klik lagi link refferal yang gua buat wakakakakakaakak... Terus daftar lagi dengan email yang berbeda... Jika gua lakuin 100 kali nanti dapet 100 dollar wkwkwkwkwkwk...

Begitu besoknya atau kemudian hari

WADUUUHHHH Rencana sial gua GAGAL akun gua kebanned... Shittt this...

Ternyata AW Surveys tidak bisa dibodohi begitu saja dengan tingkah laku curang itu seperti membohongi bocah t*l*l. AW Surveys secara tidak sadar mengambil data IP Address atau disebut Alamat IP pada saat mendaftarkan diri. Jika mengklik dan mendaftarkan dari referral pada IP Address yang sama. Jelas AW Surveys mendeteksi secara otomatis membanned akun pengguna yang melakukan itu karena menganggap telah mencari keuntungan besar - besaran. Ingat satu orang satu akun, satu komputer satu akun, dan satu akun satu IP Address. Ternyata AW Surveys mengambil kunci IP Address untuk memecahkan masalah yang tadi.

Lebih baik jujur daripada masalah datang lagi. Kalau saya jadi orang curang mah, bisa saja saya ubah IP Addressnya menggunakan software pengubah. > 100 kali pun bisa saya lakukan (IP Address bisa diacak). Tapi menyadari bahwa harta adalah kenimatan sementara, kalo meninggal kan kita cuman bawa badan aja. Hidup kekal alias permanen nantinya di alam baka. Ingat itu.

Lebih baik memberikan tips kunci untuk menghasilkan dollar dengan jujur:
  • Banyak - banyak mengisi survey yang disediakan, dalam bahasa inggris. Ingat jangan asal - asalan. Perusahaan yang memiliki web tersebut juga tidak mau sia - sia ngeluarin duit cuma melihat surveynya.
  • Sebarkan link pada blog atau jejaring sosial yang lain.
  • Sabar, tekun, dan tidak berbuat curang merupakan kunci utama dalam tips ini.
Demikianlah postingan berikut ini. Mohon maaf bila ada kekurangan. Oleh karena itu komentar yang kalian sampaikan sangat berguna sekali dalam menyempurnakan postingan agar lebih berguna. Mau menyampaikan tips atau saran lain silahkan asalkan ada hubungannya dengan postingan ini

Terima Kasih.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar